Selasa, 22 Juli 2008

Perihilion


Kerajaan “Perihilion: yang dipimpin oleh seorang raja yang bijak sana bernama “Apelion”.

Apelion mempunyai 9 orang putra. Putra Apelion mempuyai wilayah planet kekuasaan mereka sendiri.

Putra pertama Apelion bernama Markurius, Markurius diberi kepercayaan oleh ayahandanya untuk memegang kekuasaan di planet Markurius, bagitu pula dengan anak-anak Apelion yang lain. Seperti Venus,Bumi,Mars,Jupiter,Saturnus,Uranus,Neptunus dan anak bungsu Apelion yang bernama Pluto.

Anak bungsu Apelion yang bernama Pluto belum diberi kekusaan penuh untuk memegang kekuasaan di planet Pluto, karena Pluto masih sangat kecil.

Setelah berabad-abad mereka hidup dengan bahagia dan kenikmatan dalam menjalankan wewenang yang diberikan oleh ayahandanya.

Suatu saat anak bungsu Apelion yang bernama Pluto, membuat masalah diplanetnya sendiri. Pluto tidak dapat memerintah dengan baik di planetnya. Dengan berat hati Apelion harus memberhentikan Pluto sebagai pangeran diplanetnya dan harus mengeksekusi planet Pluto dari peredaran tatasurya.

Tidak berhenti disitu saja masalah yang dialami Apelion. Kali ini masalah datang dari anak tersayangnya yang bernama bumi.

Seperti biasa Apelion melakukan pekerjaan rutin tiap tahunya untuk memantau wilayah planet anak-anaknya.

Saat Apelion berkunjung ke planet kesayangannya dan yang memimpin juga oleh anak kasayangannya yaitu Bumi. Aplelion sangat kaget dan tercengang. Kenapa Planet yang paling sempurna di antara planet lain sekarang menjadi tidak terkontrol dan menjadi planet yang amburadul.

Dulu saat planet ini diperintahnya masih sangat asri dan terkontrol tetapi sekarang sudah tidak seperti dulu.

”Siapa penyebab semua ini?”

Apelion sangat marah kepada anak kesayangannya itu. Apelion bingung kenapa bisa planet sesempurna bumi menjadi seperti ini.

Global warning, atmosfer yang menipis, okesigen yang tercemar, karbon dioksida yang semakin tidak terkontrol, dan suber es juga mencair akibat global warning yang mengakibatkan volume air laut meningkat.

Aplelion mengadakan sidang untuk Bumi dan mengintrogasi Bumi,”Kenapa keadaan planenya bisa menjadi kacau seperti ini?”.

Apelion mengancam bumi,Apabila semua ini tidak diperbaiki maka Bumi akan di eksekusi dari tata surya.

1 komentar on "Perihilion"

Unknown on 10 Agustus 2008 pukul 04.28 mengatakan...

Very good......

JAM

 

Labels

katthi Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez